Kamis, 04 Juli 2013

Filled Under:

Tentang Kami


"Semangat Pemuda Islam"

Semangat Pemuda Islam ini merupakan blog yang sengaja dibuat untuk memberi wawasan dan informasi bagi anda semua khususnya orang islam, agar dapat menjadi pemuda islam yang taat kepada Allah swt. Terutama bagi pemuda islam agar mendapatkan ilmu lebih dan menjadi pemuda yang taat, religius dan tak lupa berakhlakul karimah, karena banyak pemuda islam yang menyia-nyiakan kesempatan untuk berdakwah kepada Allah swt.

Blog ini diciptakan bertujuan agar mengobarkan semangat orang islam khususnya pemuda-pemuda islam yang seharusnya bersemangat untuk belajar karena sebagai pemuda harus menggantikan yang tua-\tua yang terdahulu. Saya dan para pembaca sama-sama juga mencari dan berbagi ilmu, oleh karena itu, para readers tidak usah sungkan-sungkan untuk bertukar informasi dan pendapat kerana kita saling terbuka. Tujuan yang kedua saya buat untuk mengikuti Lomba Blog. sebab itu, kegiatan yang kita lakukan adalah share and sharing ilmu sambil mengikuti lomba di ibaratkan "Sambil Menyelam Meminum Air" dan merupakan kerja sama dengan para readers untuk dukungannya, kata Sains sama dengan Simbiosis Mutualisme.

Semoga blog ini bisa menjadikan para readers, pengguna internet terutama para pemuda islam bisa bermanfaat. Silahkan meninggalkan komentar pada tempat yang di sediakan karena komentar anda sangat berguna bagi saya untuk membenah dan berbenah apa yang kurang.

Terima kasih telah berkunjung, selamat menikmati :-) Anda puas kami senang.. 

0 komentar:

Copyright @ 2013 Semangat Pemuda Islam.